Buku Tender untuk Ujian Sertifikasi Barang/Jasa Pemerintah

Berdasarkan informasi yang saya kumpulkan dari web LKPP, banyak lembaga penyelenggara pelatihan pengadaan menyelenggarakan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tingkat Dasar, dan hasil ujiannya sudah diumumkan.

Sebagaimana diketahui bersama, hasil ujian tahun 2013 banyak sekali yang mengalami penurunan tingkat kelulusan, yang menurut saya disebabkan karena materi pelatihan yang serba dilematis, yaitu : (1) Jika hanya dibagikan Perpres 70/2012 saja tidak memadai sebagai bahan ajar. (2) Jika dibagikan 10 Modul LKPP secara lengkap plus petunjuk teknis nya akan terlalu banyak dan tidak akan bisa dipelajari seluruhnya oleh peserta.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut di atas, sekaligus mengisi kekosongan referensi, akan segera terbit Buku Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah TERBARU dengan judul BEGINI TENDER YANG BENAR. Sebagaimana dijelaskan dalam situs http://bukutender.com, buku ini sudah mencakup 3 Perpres, seluruh Petunjuk Teknis dan Peratuhan lainnya dalam satu langkah, sehingga sangat memadai sebagai materi pendamping dalam Diklat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah tingkat Dasar.

Buku TENDER ini adalah pengembangan dari buku sebelumnya, sebagaimana tercantum dalam testimoni di situs http://bukutender.com, beberapa orang berhasil lulus dengan mempelajari buku edisi sebelumnya. Oleh karena itu, buku ini bisa diinformasikan kepada peserta yang belum lulus sebagai persiapan jika ingin mengikuti ujian online atau dipersiapkan sebagai materi pendamping pelatihan berikutnya.

Sebagai bentuk kerjasama dengan penyelenggara pelatihan, saya memberikan harga khusus sebesar Rp 70.000 (harga normal Rp 95.000) tanpa minimal pembelian.

Semoga dengan kerjasama ini dapat meningkatkan jumlah kelulusan peserta pada pelaksanaan Ujian Sertifikasi Sebelumnya.

Untuk informasi : http://bukutender.com